RENUNGAN HARIAN

KESAKSIAN DRUMMER SAINT LOCO: WEBSTER MANAHUTU

kesaksian iman kristen, kesaksian personil saint loco, kesaksian iman

Aku Percaya Yesus - Webster Manahutu merupakan salah satu pentolan dari Band Saint Loco yang berposisi sebagai Drummer. Dalam kesaksiannya Webster mengaku berjumpa dengan Tuhan Yesus dan memberikan kesembuhan atas dirinya yang kala itu hanya memiliki persen kehidupan sebanyak 5 persen.
kesaksian-drummer-saint-loco-webster

Dokter yang menanganinya berkata pada ibunya bahwa Webster akan mati. Jika ia sembuh sekalipun pasti akan cacat seumur hidup.

Perkataan dokter tersebut ternyata diresponi oleh ibunya dengan iman. Ibunya berkata pada dokter bahwa Webster akan sembuh dan tidak usah jarum suntuk menyentuh putranya karena Dokter diatas segala dokter yaitu Tuhan Yesus akan menyembuhkan Webster.

Dalam keadaan koma ternyata ibunya tidak pernah jemu berdoa dan memerintahkan setiap organ tubuh webster pulih dalam Nama Tuhan Yesus dan akhirnya Doa itu dijawab. Webster akhirnya sembuh sekalipun dokter bilang hidupnya hanya 5 persen.

Webster berkata bahwa ia sembuh karena Tuhan Yesus baru kemudian iman dari ibunya yang mengalahkan gunung kecacatan yang dialami oleh Webster.

Akhir kesaksiannya ia berkata: "Hebat Tuhan yah"


0 komentar

Posting Komentar