RENUNGAN HARIAN

KESAKSIAN IGOR SAYKOJI MENANGGAPI PARA HATERS

Aku Percaya Yesus - Mungkin anda yang pernah mendengar lagu "Jomblo" atau "Online" yang pernah booming dipasaran. Anda juga pasti juga tahu dong dengan penyanyi dan juga selaku Rapper yang menciptakannya? Benar! Igor Saykoji dialah orangnya.


Dalam kesaksiannya Igor pernah berada pada posisi yang mapan dengan lagunya yang laris dipasaran, tapi ada beberapa orang-orang yang tidak suka dengan apa yang ia capai.

Bukan hanya mendapatkan komentar negatif tapi juga beredarnya lagu yang isinya hinaan mengenai pribadinya, lingkungan pribadi dan keluarganya.

Igor sendiri sempat berkata pada dirinya sendiri bahwa kenapa sih dia harus mendapatkan perlakuan seperti itu, saya (Igor) yang susah cari duit kenapa sih mereka berlaku seperti itu?

Igor sendiri tidak tinggal diam, ia berhasrat membalas apa yang mereka lakukan tapi bukan dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan. Bagaimana caranya? Ia dukung dan promosikan lagu penyanyi yang membenci dia.

Ia yakin bahwa mereka (haters) adalah orang yang butuh perhatian dan pasti orang lain akan melakukan hal yang sama seperti yang sudah mereka lakukan.

Simak lebih lengkap kesakisannya melalui video dibawah ini:

0 komentar

Posting Komentar