RENUNGAN HARIAN

TERUS TERHUBUNG DENGAN TUHAN YESUS

Bacaan renungan: Mazmur 37:1-40

Penting bagi kita untuk menyadari betapa besarnya keinginan Tuhan untuk memiliki hubungan dengan anda dan juga saya. Ini adalah kebenaran yang menakjubkan, Dia adalah Tuhan yang Maha Kuasa, namun Dia sangat ingin memiliki hubungan yag dekat dengan kita.

berjalan-bersama-dengan-Tuhan-Yesus
berjalan bersama tuhan via gkjbekasi.org
Sekarang ini Tuhan ada bersama dengan anda dan saya, kemana pun kita pergi, dan dimana pun kita berada, dalam situasi apapun entah itu baik yang buruk atau yang baik. Dia ada juga untuk kita. Dia ada di dalam rumah tempat kita tinggal, Dia ada di kampus kalau ada yang kuliah, Dia ada ditempat kerja kalau sekarang ini anda sedang bekerja, Dia ada juga ketika anda sedang naik kendaraan apapun, Dia ada dimanapun kita berada saat ini, termasuk diwaktu saat menghadapi hal-hal yang sangat sulit.

Bagian terakhir dari Ibrani 13:5 berkata. Sebab Dia sendiri telah berkata. " Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau" dan Mazmur 119:9 "Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaga sesuai dengan firman-Mu".

Hampir semua dari kita pernah melewati masa pacaran, bukan? Apa yang kita pikirkan? Pasti selalu saja dengan pasangan, bukan?

Ya, pikiran dan perasaan kita terus berhubungan dengan si dia saat kita berpacaran. Kita juga harusnya berusaha agar dapat lebih mengenal pribadinya, mencari tahu kesukaanNya, hobinya, apa yang tidak disukai , dan lain sebagainya. Demikian pula ketika kita ingin selalu terhubungan dengan Tuhan. Kita harus berusaha untuk tahu apa kesukaan Tuhan, apa yang menjadi keinginanNya. Kita harus mencurahkan perhatian kita pada firman Tuhan, mencari tahu perintahNya dan taat menjalani ketetapanNya, menjadikan Tuhan sebagai prioritas utama dalam hidup kita.

Bila kita terhubung dengan Tuhan, maka kita memiliki kekuatan untuk dapat bertahan dari tekanan dan tantangan dalam kehidupan. Pikiran kita tidak akan mudah hanyut dalam cara-cara dunia. Kehidupan kita akan dapat menghasilkan buah, menjadi berkat bagi orang lain

Renungkanlah selalu Firman Tuhan, berdoa dan menaikkan ucapan syukur sebagai penyembahan kepada Tuhan. Lakukanlah perintah dan ketetapanNya, menjadi pelaku firman, bangun gaya hidup dan pola pikir kita agar selaras dengan kebenaran Firman Tuhan, dengan demikian kita membangun hubungan yang erat dengan Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati

Terjemahan baru:
Yohanes 15:5 " Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa."

0 komentar

Posting Komentar