RENUNGAN HARIAN

JEBAKAN PENGIKUT GEREJA SETAN

Bacaan renungan: 1 Petrus 5: 8-11

Menurut kesaksian dari Ronny Kansil mantan jenderal utama dalam organisasi Gereja Setan (GS) untuk wilayah Asia mengatakan bahwa para pengikut GS biasanya merekrut anggota baru dengan cara yang mirip dilakukan oleh anak Tuhan yaitu penginjilan. Penginjilan mereka meniru apa yang sudah dilakukan oleh Tuhan Yesus sewaktu mengambil rupa seorang manusia yaitu dengan cara ramah tamah. Tokoh VVIP yang merupakan pengurus GS akan mengajak anak-anak muda untuk ikut makan di Mall atau restoran yang sangat mahal. Mereka juga tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang sampai puluhan juta agar bisa menarik hati dari sasaran mereka yaitu anak-anak muda.

renungan-harian-kristen-jebakan-pengikut-gereja-setan
sumber gambar: pcwallart.com
Anak-anak muda yang bisanya makan sederhana pasti akan langsung terkagum-kagum begitu mendapati kesempatan untuk menikmati jamuan super mewah. Begitu selesai makan para tokoh VVIP akan meminta bill pada pelayan restauran. Ketika dilihat tagihan makanan sangat luar biasa mahal bisa lebih dari 8 juta untuk sekali makan. Tapi anda tidak perlu kuatir karena biasanya tokoh VVIP akan membayar semuanya secara langsung di depan muka anda.

Setelah dibayar, para tokoh VVIP akan berkata kepada anak muda yang ia ajak seperti ini,"Ikut saya ibadah yuk? Karena sudah ditraktir jadi sungkan sekali menolak ajakan dari tokoh VVIP tersebut. Toh kan cuma sekali besok-besok nggak bakalan ikut lagi.

Padahal dari sinilah anak muda tersebut akan masuk kedalam perangkap dengan menjadi salah satu anggota gereja setan serta terperangkap dalam tipuan Iblis. Kalau tanpa anugerah dan kemurahan yang dari Tuhan Yesus tidak mungkin seseorang bisa lolos dari sana dengan kemauan dan kekuatannya sendiri.

Sobat, gereja setan merupakan perpanjagan tangan dari Lucifer di akhir jaman ini. Cerita yang sudah disebutkan diatas hanya merupakan salah satucontoh dari trik usang para pengikut setan untuk menjaring dan mendapatkan anggota baru. Tidak menutup kemungkinan juga mereka telah menargetkan kita untuk dijadikan korban. Untuk itu perkaya diri kita dengan firmanNya dan mintalah kepada Tuhan Yesus untuk membungkus diri anda dengan darahNya yang kudus. Amin

Terjemahan baru
1 Petrus 5:8 berkata: Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

0 komentar

Posting Komentar