RENUNGAN HARIAN

JADILAH ORANG PERCAYA YANG MILITAN!

renungan harian, renungan nasrani, renungan alkitab

Bacaan renungan: Ibrani 10:1-3

Suatu kali ketika musim mangga Adi mengambil beberapa mangga yang sudah tua untuk dikarbitkan/ diperam beberapa hari agar bisa masak. Namun begitu ia kupas dan cicipi ternyata rasa mangganya sangat asam dan tidak enak untuk dikonsumsi. Adi pun teringat akan kehidupan rohaninya selama ini.

jadilah-orang-percaya-yang-militan

Adi sering kali ikut KKR terlibat dalam pelayanan gereja serta berbagai kegiatan sosial lainnya tapi kalau dilihat lebih dalam. Ternyata ia masih suka ngomong kasar dan suka nonton bokep.

Bagaimana dengan kita? Apakah kita juga sama dengan kehidupan Adi yang dari luar tampak "wow" tapi secara hubungan pribadi dengan Tuhan ternyata tidak berkualitas. Bukankah itu seperti buah karbitan. Kelihatannya enak dari luar tapi rasanya sungguh masam.

Itulah mengapa Tuhan tidak terlalu simpati dengan apa yang kita lakukan selama ini. Kita harus menjadi orang percaya yang kualitasnya militan yang menunjukkan bahwa Tuhan Yesus bekerja secara penuh pada semua sisi kehidupan kita. Tidak hanya pelayanan tapi kehiduapan kita sehari-hari. Amin

Terjemahan baru:
Roma 12:1 berkata: Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

0 komentar

Posting Komentar